Jual Mie Sehat Non MSG

Jual Mie Sehat Non MSG

Mie Sehat Sayuran
Rp. 7.500/pcs
Berat per-pcs 65 gram

APABILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA :  0895-0938-0920



Mie Sehat Modern


Bukan melulu rasa dan bumbu saja yang kian beragam. Mie instan kini diciptakan lebih sehat. Dengan paduan sayuran dan bumbu alami sampai tanpa MSG.

Mie instan disukai di dunia sebab praktis diciptakan dengan rasa yang gurih enak dan buat nagih. Di samping kepopulerannya, mie instan tidak jarang dicap sebagai makanan 'kurang sehat' sebab disinyalir memakai tidak sedikit bahan aditif tergolong MSG.

Kini seiiring perkembang gaya hidup sehat, di samping mie instan vegan kini tidak sedikit mie instan diciptakan tanpa ekstra MSG, laksana yang kami atau oye oye store jual.



Mie Sehat Dari Bahan Alami


Sesuai dengan namanya, mie sehat tercipta dari bahan-bahan yang alami laksana sayur yakni bayam, sawi, beet dan pun wortel. Mie instan ini pun mempunyai rasa yang nikmat dan lezat bahkan jauh lebih enak dikomparasikan dengan mie instan.

Bumbu pada mie Alamie diciptakan tanpa ekstra MSG, pewarna, pengawet, dan bahan kimia lainnya. Mie ini dinilai sehat sebab berisi vitamin dan mineral. Satu bungkusnya dibanderol dengan harga Rp. 7.500/pcs nya.


Baca Juga : Jual Kopi Robusta


Mie sehat dari oye oye ini sangat sesuai untuk kamu para penyuka mie namun hendak hidup sehat. Jadi tunggu apalagi, mulailah hidup sehat dengan menjauhi mie instan yang berbahan kimia dan mulai berpindah mengkonsumsi mie instan sehat yang tercipta dari sayuran dan bahan alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat