Jual Mie Sehat Bekasi

Jual Mie Sehat Bekasi



Mie Sehat Sayuran
Rp. 7.500/pcs
Berat per-pcs 65 gram
APABILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA :  0895-0938-0920



MIE SAYUR



Mie Sayur atau yang lebih familiar dengan Mie Organik merupakan mie yang tercipta dari komposisi sayur-sayuran laksana bayam, sawi, tomat, wortel, dll. Mie organik yang tercipta dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarba, berisi vitamin, mineral dan serat alami, bahan sayur-sayurannya juga ditanam secara organic, tanpa memakai bahan kimia apapun, sampai-sampai warna yang didapatkan dari sayuran itu terlihat alami dan rendah lemak (komposisi sayur dalam mie 40-60%).

Manfaat Klorofil (Bayam dan Sawi)

Klorofil mempunyai komposisi hamper sama dengan darah insan yang membuatnya gampang diserap oleh tubuh, klorofil dapat menolong metabolism tubuh manusia, secara tepat guna membantu darah membawa oksigen yang diperlukan ke seluruh sel di jaringan tubuh, menolong pertumbuhan dan perbaikan jaringan, kandungan antioksidannya menolong menetralkan radikal bebas dalam tubuh, mengayomi tubuh melawan racun, bermanfaat sebagai deodorant alami dan bisa mengencangkan kulit.


Baca Juga : Jual Suplemen Herbal


Manfaat Wortel

Meningkatkan kesehatan mata,termasuk menambah daya pelinghatan, berisi anti oksidan yang menghambat proses penuaan, menyegarkan kulit, menangkal kanker, meghambat perkembangan tumor khususnya pada sel-sel paru-paru dan pancreas dampak kebiasaan merokok, memudarkan bercak-bercak pada kulit.



MANFAAT SAYURAN BAGI PERTUMBUHAN SI KECIL


Di selama kita tidak sedikit orang tua yang mengeluhkan anak-anak yang tidak suka santap sayuran. PAda prakteknya memang melulu sedikit sekali ditemukan anak-anak yang suka santap sayuran. Bisa dibilang 1-2 orang anak saja yang suka sayuran. Padahal sayuran tidak sedikit sekali manfaatnya untuk pertumbuhan si kecil. Oleh karena tersebut penting sekali untuk menciptakan anak mau santap sayuran. Berikut sejumlah manfaat sayuran guna tubuh :


  • Mengandung Pro-vitamin A sayuran yang berwarna memiliki lebih tidak sedikit manfaatnya daripada sayuran yang tidak berwarna sebab syuran berwarna mempunyai beta karoten yang bermanfaat mengganti Pro-vitamin A yang terdapat dalam sayuran menjadi vitamin A. pro-vitamin A dalam sayuran bermanfaat untuk petumbuhan tulang, mata, rambut dan kulit si kecil. Di samping itu berfungsi juga guna mengubah sel-sel tubuh, mengubah selaput lendir mata dan menambah kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Baca Juga : Jual Kopi Robusta

  • Mengandung vitamin B kompleks. Karena sayuran berisi vitamin B komplek maka sayuran dapat membantu proses metabolism pembentukan sel darah merah dan menambah selera santap si kecil, mengawal system syaraf, menolong perubahan karbohidrat menjadi energy dan menolong sel tubuh memakai oksigen

  • Mengandung Vitamin C. Vitamin C yang terdapat dalam sayuran urgen untuk merawat kesehatan gigi, gusi, kulit, otot dan tulang. Vitamin C juga dapat mempercepat pengobatan luka, meningkatkan daya serap tubuh atas zat besi dan dapat menangkal flu.

  • Mengandung vitamin E. Vitamin E dalam sayuran hijau urgen untuk proses metabolism dan mengawal kesehatan kulit dan otot.

  • Mengandung mineral yang diperlukan tubuh . Beberapa mineral yang diperlukan tubuh laksana kalsium dan zat besi.kalsium urgen untuk perkembangan tulang dan gigi, guna menjaga ekuilibrium cairan tubuh dan bermanfaat untuk pertumbuhan sel syarafdan otak.sementara zat besi dalam sayur dapat membawa oksigen dari paru-paru keseluruh sel-sel tubuh, serta menangkal anemia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat