Jual Mie Sehat Dengan Banyak Rasa

Jual Mie Sehat Dengan Banyak Rasa

Mie Sehat Sayuran
Rp. 7.500/pcs
Berat per-pcs 65 gram

APABILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA :  0895-0938-0920



Pengertian Mie Sehat


Mie Sehat Organik ialah mie yang di olah dengan bahan bahan yang tercipta dari sayuran organik yang tidak berisi bahan kimia, tanpa MSG, tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa pengenyal.

Mie organik disertai dengan vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Mie organik tercipta dari sayur-sayuran dengan cara tanam organik.

Sayuran organik terbebas dari bahan kimia yang riskan karena dalam cara tanamnya tanpa memakai pestisida atau pupuk pabrik/buatan sampai-sampai di dalam sayuran organik tidak terdapat residu zat-zat kimia yang berbahaya. Kandungan gizi dalam sayuran organik pun lebih tinggi dari sayuran non organik.



Manfaat Berbagai Sayuran Dalam Mie Sehat


1. BAYAM


Bayam ialah suatu sumber yang sempurna guna vitamin K, vitamin A,magnesium, folate, manganese, zat besi, kalsium, vitamin C, vitamin B2, potassium, dan vitamin B6. 

Manfaat beda dari bayam ialah menyehatkan jantung. Bayam ialah suatu sumber yang menonjol guna vitamin C dan A yang adalahantioxidant yang menolong mengurangi jumlah radikal bebas di dalam tubuh. Kesehatan drainase pencernaan dapat dijaga dengan menggandakan konsumsi makanan ini. Beta-carotene dan vitamin C bekerja untuk mengayomi cell-cell usus dari efek-efek riskan yang dimunculkan oleh radikal bebas.


2. SAWI

Sawi memiliki tidak sedikit fitonutrien, quercetin - yang menolong memerangi peradangan dan menangkal pembentukan plak di arteri - dan sulforaphane, senyawa pelawan kanker. Sawi adalahsumber vitamin C dimana meluangkan 70 mcg atau selama 117% dari AKG per 100 g. Vitamin C (asam askorbat) ialah antioksidan alami yang kuat.


Baca Juga : Jual Kopi Robusta


3. WORTEL

Wortel berisi fiber atau serat yang tinggi, yang sangat urgen untuk mengawal kelancaran sistem pencernaan tubuh. Serat pada wortel dapat menurunkan level kolesterol dalam tubuh. Beberapa penelitian mengindikasikan bahwa mengkonsumsi wortel secara tertata dapat meminimalisir resiko terpapar penyakit jantung. 

wortel adalahsalah satu sumber vitamin A yang paling tinggi. Wortel bisa mempertajam penglihatan, tergolong di malam hari, dan bisa mencegah sekian banyak  gangguan pada mata laksana katarak dan beda sebagainya.


4. BUAH BIT

Buah bit berisi kalium, magnesium, serat, fosfor, zat besi, vitamin A, B & C, beta -karoten, beta – cyanine, asam folat. 

Di dalam buah bit berisi tidak sedikit vitamin B dan zat besi. Warna merah yang terdapat pada buah bit tidak terdapat hubungannya dengan darah manusia, namun sebab kandungan zat besi pada buah bit yang lumayan tinggi paling baik untuk menangkal anemia dengan meregenerasi sel serta mensuplai oksigen yang bermanfaat untuk kesehatan sel-sel darah merah. 

Zat besi yang terdapat pada buah bit akan menolong darah membawa oksigen ke otak. Warna merah pada buah bit disebabkan oleh campuran pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin. Bit adalahbuah yang mempunyai kalori rendah dan gula yang tinggi jadi kamu tidak butuh kawatir sebab buah ini tidak akan menambah berat badan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat