Jual Mie Sehat Purwakarta

Jual Mie Sehat Purwakarta

Mie Sehat Sayuran
Rp. 7.500/pcs
Berat per-pcs 65 gram

APABILA ANDA MINAT BISA HUBUNGI
WA :  0895-0938-0920




Mie Sehat Untuk Hidup Sehat


Tren gaya hidup sehat sudah diterapkan oleh sebagian masyarakat. Menyadari betapa pentingnya kesehatan untuk masa mendatang membuat generasi masa kini lebih selektif dalam memilih makanan. Salah satunya dengan mengganti mie instan favorit sepanjang masa dengan mie sayur yang organik dan menyehatkan. 

Salah satu rasa favorit dari mie sehat kami adalah mie sehat yang terbuat dari buah bit. Berikut adalah ulasannya.



Mie Sehat Buah Bit


Mie ini terbuat dari bahan alami yang dipadukan dengan ekstrak buah bit yang memberikan warna merah keunguan. Selain sebagai pewarna makanan, buah bit juga sangat baik untuk penderita anemia dan penyakit lainnya. Lalu apa saja sih kandungan dari buah bit ini?

Buah bit mengandung pewarna alami yaitu betasianin dan betasiantin yang berfungsi sebagai antioksidan, selain itu buah bit juga mengandung asam folat,k aliumen, serat, vitamin C, magnesium, zat besi, fosfor, triptofan, caumarin yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi alih-alih hanya makan mie instan, mengkonsumsi mie sayur yang sehat ini membuat Moms mendapatkan manfaat dari ekstrak buah bit tanpa harus memakannya secara langsung. Menyenangkan bukan?


Baca Juga : Jual Kopi Robusta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Mie Sehat Purwakarta

Supplier Mie Sehat